Indeks Kepuasan Layanan Kemahasiswaan

Pengumuman


Indeks Kepuasan Layanan Kemahasiswaan

Rabu, 24 Februari 2021 - Kemahasiswaan ITNY

Berdasarkan pengukurannya total responden 44 mahasiswa sehingga total NRR tertimbang dikalikan dengan angka dasar yaitu: 3,12 x 25 = 78, dapat disimpulkan bahwa pelayanan kemahasiswaan bermutu B dan kinerja unit Baik mengacuĀ Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

No

Unsur Pelayanan

NRR

NRR Tertimbang

1

Pemahaman Etika Mahasiswa

3,59

0,45

2

Ketepatan Waktu Pelayanan

3,00

0,38

3

Ketepatan Konsultasi Non AkademikĀ 

2,89

0,36

4

Kesesuaian Prosedur dan Persyaratan Pelayanan Beasiswa

2,93

0,37

5

Pembinaan Organisasi Mahasiswa

3,36

0,42

6

Kemampuan Soft Skill

2,93

0,37

7

Kesesuaian sarana prasarana dalam mendukung kegiatan mahasiswa

3,23

0,40

8

Kelengkapan fasilitas kesehatan mahasiswa

3,07

0,38